Senin, 04 Agustus 2008

Futur.....

Ramadhan sebentar lagi....tapi kenapa ya? sepertinya aku merasa masih jauh...ya Allah kesibukanku ternyata secara tak sadar membuatku lupa dengan-Mu. Selama sibuk di PON aku jadi orang yang susah banget bangun di malem hari (kelewat nyenyak) walaupun alarm handphone udah teriak-teriak di kuping, tilawahku???, dzikirku???, shalat sunnahku??? lalu apa yang tersisa dari hatiku?
ya Allah sepertinya aku harus mereview dan mengecek kembali segala rapor merah dalam ibadahku. Akankah ku biarkan diri ini belum siap untuk menyambut ramadhan tercinta?
Allah...Harus ku renungkan kembali bagaimana caraku mencintai-Mu.
Terkadang aku rindu suara kecipuk air di malam hari, suara yang selalu membuatku bangun dan kembali bersemangat untuk Qiyamullail karena gak mau kalah sama ibuku.

Rabbi...ternyata benar apa kata murobbiku...jikalau ada satu aja ibadah rutin kita yang kita tinggalkan...niscaya akan berimbas pada ibadah-ibadah yang lain...jujur kondisi begini gak enak banget untuk aku...ruh ku tersiksa ya Rabb...aku rindu saat-saat aku bisa menangis di hadapan-Mu....sendiri...di sepertiga malam...aku rindu untuk bisa menikmati lantunan tilawah ku sendiri.

Rabbi...jangan Kau biarkan aku sendiri. Menapak tanpa petunjuk-Mu.
Tunjuki aku ya Allah...tegurlah aku jikalau memang aku salah...
Rabbi ajari aku cara untuk mencintai-Mu
Aku malu pada-Mu ya Rabb....

Rabbana...yaaa rabbana.....dzhalamna anfuusanaaa...wa illam taghfiirlanaa... watarhamna...lanakuunananna minalkhaasiriin...

Tidak ada komentar: