Jumat, 05 November 2010

aku di sangka copet man…!!!

Kejadian ini...sebenarnya sudah berlangsung beberapa tahun yang lalu...kayaknya bagus juga untuk di share disini

Malam yang bikin BeTe…

Bayangin aja man….gara2 nih kepala pusing.Aku gak sengaja nabrak bapak2 gendut botak yang baru keluar dari mobil.Eh…baru beberapa langkah…tiba2 tuh bapak2 manggil aku sambil marah2. Dia pikir aku ngambil dompetnya…

Jadi copet?????….IIIIIhhhhh…gak banget deh….Lagian tuh bapak2 gak liat apa aku kan pake jilbab, wah bisa turun pasaran, mana banyak orang lagi yang ngerumunin aku. Spontan aku jadi emosi…"EH PAK..SEMBARANGAN NUDUH2 ORANG…dari zaman nenek moyang saya gak ada turunan copet"(kalo jambret sih gak tau….).

Trus tuh bapak2 marah2 gazebo (gak zelas bow!!!) getoh…sambil ngancem mau bawa aku ke yang berwajib

Untung aja ada yang nengahin…"Pak coba liat di mobil siapa tau ketinggalan…".

Bener aje man…tuh dompet nyelip disela jok mobilnya.Aku nyerocos aja lagi…"Makanya pak kalo punya mata taro dikepala…jangan asal sembarang nuduh orang, emang lu kira enak dituduh sembarangan..?".

Tuh bapak2 kayaknya malu ma aku…en…dia nyodorin uang 100 rb ma aku sbg ongkos minta maap…."GAK…saya mau tuntut bapak atas nama pencemaran nama baik…"aku bilang aja gitu…Eh si bapak2 itu nambahin sodorannya jadi 2 rts rb."GAK…" .Tapi orang2 yang ngerumunin aku maksa aku biar damai aja…Ya udah ambil aja deh…lumayan….lagian aku laper…

Trus biez tuh aku ke J.CO donuts aja…donat kesukaan ku…apalagi yang almond (wu….).Apalagi gratis hi..hi…tentunya makin wwwuuueeeennnakk…

Tapi man…baru aja mau nyuapin tuh J.CO tercintaku ke mulut…(padahal udah nganga nih mulut…) Eh…tiba2 nyokap bangunin." Bangun…katanya mo sahur….".

"AAAAAGGGGGHHHHH……!!!!!" pengen teriak rasanya….karena aku kehilangan J.CO almond ku…hu…hu…..kesian kan…makanya aku BeTe

Tidak ada komentar: